PEMASARAN
SMK Tamtama Karanganyar menyelenggarakan uji kompetensi pemasaran digital bagi peserta didiknya. Uji kompetensi ini dilaksanakan dalam rangka sertifikasi kompetensi digital marketing.
Rincian uji kompetensi pemasaran digital
- Uji kompetensi pemasaran digital dilaksanakan pada tanggal 4–5 November 2024
- Uji kompetensi ini membutuhkan penanggung jawab, asesor, penyelenggara, dan penyusun laporan
Aspek pemasaran digital yang diuji Segmenting Targeting Positioning (STP), Konten pemasaran, Story selling.
Manfaat uji kompetensi pemasaran digital
- Uji kompetensi pemasaran digital dapat mengukur kemampuan peserta didik dalam pemasaran digital
- Uji kompetensi pemasaran digital dapat meningkatkan keterampilan peserta didik dalam pemasaran digital
- Uji kompetensi pemasaran digital dapat memotivasi peserta didik untuk terus mengembangkan bakat dan keterampilannya
- Uji kompetensi pemasaran digital dapat mencetak lulusan yang siap bersaing di dunia pemasaran digital
Materi yang dipelajari
- Dasar-dasar kemampuan dan keilmuan menjadi seorang marketing
- Strategi pemasaran
- Pemasaran online
- Pemasaran offline
- Kemandirian membuka bisnis online
- Kemandirian berwirausaha
Prospek kerja Karyawan di perusahaan, Membangun usaha sendiri, Ahli di bidang marketing dan penjualan.
Bisnis daring
Bisnis daring adalah cara promosi atau menawarkan barang atau jasa yang dilakukan menggunakan jaringan internet.
Contoh kompetensi keahlian pemasaran Dunia retail (perdagangan), Pemasaran online, Pemasaran offline, Kemandirian membuka bisnis online, Kemandirian berwirausaha.
Ayo!!! Bergabung Dengan Kami di SMK TAMTAMA KARANGANYAR Sekarang

0 Komentar